Minggu, 03 April 2016

Rian Saadillah

Gara-gara kasus Bang Ipul aku jadi kotor hati

Gara-gara kasus Bang Ipul aku jadi kotor hati
Akhir-akhir ini sejak kasus Bang Ipul mencuat baik di media sosial, media elektronik dan media-media yang lain saya menjadi kotor hati. Setiap melihat dua orang laki-laki jalan bareng saya sering sekali memandang dan beranggapan dia "HOMO". Padahal sebelum kasus Bang Ipul saya melihat laki-laki jalan bareng, duduk bareng ditaman, boncengan di motor duduknya agak mepet saya tidak pernah menjudge bahwa dia, mereka atau kamu HOMO atau LGBT.

Saya ketika boncengan dengan teman saya "laki-laki" jadi tidak berani duduk agak mepet, mesti sekarang ada space, kalaupun memungkinkan saya akan duduk di paling belakang saking takutnya di kira HOMO karena boncengan dengan sesama jenis mepet-mepetan. Padahal baru boncengan apa lagi kalo duduk berdua di taman misalnya. 

Saya terkadang merasa lucu dan geli juga, saat lagi bareng sama teman-teman entah itu dengan rekan kerja maupun teman-teman bahan candaan kita yaitu LGBT, Homo dan ini menjadi sesuatu yang aneh menurut saya. Sedikit-sedikit kamu homo, kadang bercandanya saling mengedipkan mata sesama laki-laki, dan waw sesungguhnya itu adalah candaan yang paling menggelikan. Ada apa ini Bang Ipul..? Anda mampu mengubah teman saya menjadi aneh.. Tetapi itu hanyalah candaan, candaan yang terkadang menjijikan dan membuat bulu kuduk berdiri.

LGBT atau Lesbian Gay Biseksual dan Trangendes sebenarnya bukan sesuatu yang baru karena menurut referensi yang saya baca, jauh sebelumnya sudah ada kaum yang di musnahkan oleh tuhan karena penyuka jenis. Dan sebelum kasus ini mencuat pun sudah ada tetapi mereka tidak menampakkan diri secara terang-terangan. Tetapi sejak saat ini mereka sudah berani menampakkan identitas mereka secara terang-terangan dan butuh di akui dengan alasan HAM.

Terkadang saya bingung dengan pemahaman HAM yang mereka dengungkan, sisi kemanusiaan mana yang mereka maksud. Karena binatang pun tidak akan sudi berhubungan dengan sesama jenis, apakah itu berarti manusia lebih rendah dari binatang..? Saya tidak pernah bermaksud untuk memusuhi bahkan ingin memusnahkan mereka dari muka bumi ini, hanya saja ketika mereka menyinggung HAM saya sangat tidak setuju.

Semoga sedikit coretan diatas bisa bermanfaat :D :D

Rian Saadillah

About Rian Saadillah -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :